Ratusan Kursi di Si Jalak Harupat Rusak

63

Pasca pertandingan persib kontra PS TNI Sabtu pekan lalu, ratusan kursi penonton di stadion Si Jalak Harupat rusak. Kerusakan diduga karena banyaknya penonton yang dengan sengaja berdiri di bangku.

Beginilah kondisi yang memprihatinkan pada kursi penonton di stadion Si Jalak Harupat, kabupaten Bandung. Tidak hanya patah, bahkan ratusan kursi penonton di stadion kebanggaan warga kabupaten Bandung ini tidak bisa diduduki, karena rusak parah. Kerusakan ratusan kursi penonton di stadion Si Jalak Harupat ini, terjadi pasca digunakan pertandingan Persib melawan PS TNI, Sabtu pekan kemarin.

Menurut seorang pengunjung Jalak Harupat, pihaknya sangat menyayangkan kerusakan bangku penonton tersebut. Seharusnya, penonton bisa tertib saat menyaksikan pertandingan.

Sebelumnya, pertandingan Persib melawan PS TNI tidak diperbolehkan dihadiri penonton. Namun, setelah ada ijin dari komdis PSSI, para penonton bisa memasuki stadion, dengan syarat tidak boleh menggunakan atribut.

hingga kini, pihak panpel Persib belum menanggapi surat dari unit pelaksana teknis stadion Si Jalak Harupat. Pihak UPT stadion Si Jalak Harupat memperkirakan, kerugian akibat kerusakan mencapai ratusan juta rupiah.

Rezytia Prasaja, BandungTV.