BNNK Cimahi Ciduk Pengedar Narkoba Jaringan Antar Kota

276

Badan Narkotika Nasional kota Cimahi berhasil menciduk seorang pengedar narkotika jaringan antar kota. Pelaku diamankan di daerah Cimahi. Diduga pelaku merupakan jaringan narkoba lintas kota, yang dikendalikan dari lapas nusakambangan.

es pelaku pengedar narkotika yang berhasil diciduk tim berantas BNNK Cimahi. Diduga pelaku merupakan jaringan narkoba lintas kota, yang dikendalikan dari lapas nusakambanagan. Sebelum melakukan penangkapan, tim berantas BNNK Cimahi melakukan penyelidikan terlebih dulu.

Saat diamankan petugas, es tengah menggunakan narkotika golongan I jenis sabu sebanyak 0,34 gram. Dari tangan pelaku, petugas menyita sejumlah barang bukti, seperti bong, alat timbangan digital, alat hisap sabu, handphoen dan rekening bank. Kepala BNNK Cimahi, Odang Masdar mengatakan, berdasarkan pengakuan dari pelaku, sebelumnya dia pernah ditangkap Polda Jabar dalam kasus yang sama.

Untuk lebih mendalami keterlibatan pelaku dalam peredaran narkotika antar kota, BNNK akan mendalami kasus tersebut. dan kini tersangka akan dititipkan di tahanan Polres Cimahi.

Algi Muhamad Gifari, BandungTV.