Setelah Buron, Pelaku Pembacokan Dibekuk Polisi

315

Dua pelaku pembacokan terhadap korban bernama endang dan risman, berhasil dibekuk polisi. Sebelum ditangkap kedua pelaku sempat buron beberapa bulan dan polisi sempat mengalami kesulitan saat melakukan penyelidikan kasus pembacokan ini, pasalnya, korban tidak mengenali para pelaku. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan sebilah golok yang digunakan pelaku untuk melukai korbannya.

Inilah kedua pelaku yang berhasil ditangkap kepolisian sektor kepolisian Karang Tengah, masing-masing ber inisial, L-P-A, dan, A-A-P, keduanya ditangkap setelah buron beberapa bulan. Kedua pelaku merupakan pelaku aksi pembacokan terhadap dua korban. Awal kejadiannya pada saat korban melintasi jalan Sindanglaka Cianjur, pada saat itu kedua pelaku sedang asik nongkrong dan diduga sambil mengkonsumsi miras,tiba tiba motor korban melintasi, para pelaku,kuat dugaan merasa terganggu dengan musik bersumber dari motor korban.

Korban dicacimaki  dengan kata kata kasar oleh pelaku,korbanpun menjawabnya dengan kata kata kasar, akhirnya para pelaku merasa tidak terima, kemudian motor korban dikejar, bahkan korban ini diteriaki maling oleh pelaku. Akhirnya terjadilah pengeroyokan oleh beberapa orang. tak hanya cukup sampai disitu, korban sempat dibacok oleh pelaku menggunakan sebilah golok.

Kini kedua pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannja dan dikenakan pasal 170 KUHP, dengan ancaman kurungan tujuh tahun penjara.

Heri Setiawan, BandungTV.