Gojeg Bentrok Dengan Ojeg Pangkalan

459

Keributan antara ojek online dan ojek pangkalan kembali terjadi. kejadian terjadi akibat ojek pangkalan melakukan sweeping terhadap ojek online yang memasuki wilayah ojek pangkalan dan perusakan baliho pelarangan ojek online memasuki wilayah ojek pangkalan.

Keributan terjadi saat ojek online yang melewati kawasan dimana terdapat ojek pangkalan,di kecamatan bojong soang,kabupaten bandung. sempat terjadi pemukulan oleh ojek pangkalan terhadap ojek online, namun beruntung keributan dapat diredam, setelah ada petugas kepolisian yang sedang melakukan pengaturan jalan melerai keributan tersebut.

Keributan terjadi akibat, ulah ojek online yang melakukan penyerangan dan merusak baliho pelarangan ojek online untuk masuk ke wilayah,dimana terdapat ojek pangkalan. menurut agus, salah seorang ojek pangkalan, sweeping terjadi terhadap ojek online ,karena sebelumnya ratusan ojek online melakukan penyerangan terhadap wilayah yang melarang ojek online untuk masuk.

Akibat keributan tersebut,sempat terjadi kerumunan warga. petugas dari kepolisian sektor bojong soang,polres bandung, melakukan pembuburan massa agar keributan antara ojek online dan ojek pangkalan tidak berlanjut.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV