Seorang Pemuda Pemilik Toko Ditemukan Tewas

343

Seorang pemuda pemilik toko, di kawasan kutawaringin, kabupaten bandung, minggu sore, di temukan tewas di dalam toko. korban di duga tewas di bunuh, karna terdapat luka sayatan benda tajam di bagian leher.

Dul asmin, seorang pemuda berusia 20 tahun, yang merupakan pemilik toko sembako di kampung pamentasan, kecamatan kutawaringin, kabupaten bandung, minggu sore ditemukan tewas di dalam toko. awal di ketahi korban telah meningal dunia oleh sodaranya, dimana sodaranya bermaksud untuk melongok korban. pada saat sodara korban mendatangi toko dan mengetuk pintu toko, sodara korban mulai mencurigai ada yang tidak beres dengan korban. kemudian sodara korban melihat pintu rolingdoor toko korban terbuka sedikit dan menemukan jasad korban sudah berlumuran darah dan tak bernyawa.

menurut kasat reskrim polres bandung, akp firman taufiq, korban meninggal dunia karna ada luka sayatan dan tusukan di bagian leher dada serta kaki. dirinya belum berani memastikan  korban merupakan korban pembunuhan karna masih menunggu hasil outopsi.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya pemilik toko sembako di kecamatan kuta waringin, kabupaten bandung. sementara itu, jenazah korban di bawa oleh ambulan menuju rumahsakit sartika asik, kota bandung, guna dilakukan outopsi.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV