Warga Terkejut dengan Adanya Kasus Pembunuhan Toko

497

Petugas satuan reserse kriminal polres bandung, masih terus mendalami kasus pembunuhan, yang menimpa penjaga toko sembako, di kawasan kutawaringin, kabupaten bandung. sementara itu, warga setempat merasa terkejut dengan adanya kejadian ini, karena korban di kenal sebagai pribadi yang baik.

Adanya kasus pembunuhan di kawasan kutawaringin, kabupaten bandung, yang menimpa penjaga toko sembako, membuat warga sekitar merasa terkejut, karena korban di kenal memiliki pribadi yang sangat baik, di daerah tersebut.

Warga tidak menyangka, korban yang di kenal dengan memiliki pribadi baik, dan sering bersosialisasi dengan warga, menjadi korban pembunuhan. warga mengetahui adanya pembunuhan, berawal dari sodara korban, yang melihat sodaranya tersebut, sudah tergeletak tidak benyawa, di dalam toko.

Sementara itu menurut kasat reskrim polres bandung, akp firman taufik, pihaknya masih mendalami motif kasus pembunuhan, terhadap penjaga toko dikasawasan kecamatan kutawaring. selain itu, pihaknya juga terus mencari pelaku pemunuhan korban, yang juga mengambil sejumlah barang yang berada didalamĀ  toko.

Jenazah korban di bawa oleh ambulan menuju rumah sakit sartika asih, guna dilakukan outopsi. keluarga korban berharap, pihak kepolisian bisa segera, menangkap pelaku, dan dihukum dengan sesuai.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV.