11 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun

422

Diduga Akibat Rem Blong, Satu Unit Truk Box Menabrak Kendaraan Di Depannya, Hingga Terjadi Tabrakan Beruntun, Di Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Pukul 4 Lebih 30 Menit, Jumat Dinihari. Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Tersebut. Namun, Dua Korban Yang Terluka, Dibawa Ke Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur.

Beginilah kondisi  truk box yang rusak, setelah menabrak kendaraan di depannya, hingga menyebabkan  11 kendaraan lainnya mengalami tabrakan beruntun, di kampung cibeureum, desa cibeureun, kecamatan cugenang, kabupaten cianjur, pukul 4 lebih 30 menit, jumat dinihari.

Kecelakaan ini diduga karena truk dari arah puncak mengalami rem blong. di jalan menurun dan menikung tajam, di desa cibeureum, supir truk tidak mampu mengendalikan laju kendaraan, dan menabrak minibus di depannya, sehingga kendaraan lainnya yang tengah antre menunggu pengaspalan di jalur kanan jalan pun tertabrak. akhirnya, truk box berhenti di tengah jalan, setelah menabrak mobil box.

Dua korban yang terluka, dibawa ke rumah sakit umum setempat. sedangkan supir truk box, diamankan kepolisian.

Akibat tabrakan beruntun dan proses evakuasi kendaraan yang melintang di bahu jalan, arus lalu lintas dari dua arah macet hingga tujuh kilometer. 11 kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun ini, diantaranya, empat truk,  dua pick up dan sembilan minibus.

HERI SETIAWAN, BANDUNG TV.