Baligo Pilkada Para Balon Rusak Keindahan

594

Menjelang Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2018, Aneka Poster, Spanduk, Maupun Baliho Para Bakal Calon Kepala Daerah Bertebaran Di Kabupaten Bandung Barat, Sehingga Menimbulkan Polusi Visual. Ironisnya, Pemasangan Alat Peraga Kampanye Tersebut Didominasi Dipasang Di Pohon Dan Tiang Listrik. Sejumlah Warga Kecewa, Lantaran Baliho Tersebut Merusak Keindahan Kota, Dan Tidak Mencerminkan Sosok Calon Pemimpin.

Seiring dengan mendekatnya masa penetapan calon pada pilkada bandung barat 2018, di sejumlah jalan protokol dan wisata di kabupaten bandung barat, banyak ditemui iklan politik yang menimbulkan polusi visual. aneka poster, spanduk, maupun baliho para bakal calon kepala daerah, bertebaran, untuk meningkatkan popularitas. ironisnya, pemasangan alat peraga kampanye tersebut didominasi dipasang di pohon dan tiang listrik, serta tempat-tempat yang tidak diperbolehkan.

Sejumlah warga mengaku kecewa dengan semrawutnya iklan politik tersbut, karena merusak keindahan kota, dan tidak mencerminkan etika sebagai calon pemimpin kepala daerah.

Warga berharap, media propaganda para balon yang banyak yang menyalahi perda kbb tentang ketertiban, ketertiban, dan keindahan tersebut, ditertibkan.

ALGI MUHAMMAD GIFARI, BANDUNG TV.