Caesar, Kembali Berjoged – joged

42

Indadari hanya berusaha ikhlas ketika rumah tangga yang kedua harus berakhir. Ia mengaku, setelah sang suami kembali ke panggung hiburan pertama, Caesar langsung menjatuhkan talak. Kabar jika Caesar sudah menjatuhkan talak pada istrinya, benar adanya. Berdasarkan pengakuan Indadari, ia ditalak Caesar sejak sang suami kembali terjun ke dunia hiburan dengan berjoged di sebuah acara televisi swata nasional.

“Perceraian ini bukan kemauan saya, tapi kemauan Caesar ketika memutuskan kembali ke entertain, dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya,” tulis Indadari saat berbincang via aplikasi pesan singkat yang diterima awak media, Jumat (18/8/2017) malam.

Pernyataan talak Caesar yang tiba-tiba dilontarkan tak ayal membuat Indadari terkejut. Bahkan, Indadari tak tahu persis apa alasan Caesar menjatuhkan talak pada dirinya. “Serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata kenyataan. Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga, semua baik-baik saja,” tuturnya.

Tak ingin terus larut dalam kesedihan, mantan istri Lucky Hakim itu pun berharap yang terbaik untuk Caesar. Meski dijatuhi talak, Indadari tetap menerima keputusan Caesar sambil berdoa yang terbaik. “Saya sudah berusaha, tapi ini sudah menjadi keputusan Caesar. Saya hanya seorang wanita, posisinya lemah . Saya hanya mendoakan Caesar sekarang, jauh dimata tapi selalu dekat di doa,” ujar Indadari. (RIKA R.W/JOB)***