BNN Sidak Aparatur Sipil Negara Dengan Tes Urin

43

Badan narkotika nasional kota cimahi inspeksi mendadak ke kantor kecamatan cimahi utara. puluhan aparatur sipil negara langsung dites urin, guna meminalisasi penyalagunaan narkoba di lingkungan asn. pemkot cimahi pun akan memberhentikan secara tidak hormat, jika ada asn yang positif menggunakan narkoba.

Puluhan aparatur sipil negara di lingkungan kantor kecamatan cimahi utara, kota cimahi, dikejutkan dengan kehadiran badan narkotika nasional kota cimahi.

Satu persatu   aparatur sipil negara pun langsung tes urin. pemerintah kota cimahi akan bertindak tegas, jika ada aparatur sipil negara yang positif mengkonsumsi narkoba.

Kepala bnnk kota cimahi, odang masdar mengatakan, tes urin dilakukan untuk meminalisasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan pemkot cimahi.

Sementar itu, menurut kepala badan kepegawaian kota cimahi, harjono, selasa ini total ada 471 aparatur sipil negara yang dites urin. tes urin ini serentak digelar di tiga kecamatan di kota cimahi.

Sanksi paling berat bagi aparatur sipil negara kota cimahi yang terbukti positif mengkonsumsi narkoba, yaitu diberhentikan secara tidak hormat.

ALGI MUHAMMAD GIFARI, BANDUNG TV.