Tips Beli Ponsel Pintar Baru

54

ANDA berencana untuk membeli ponsel pintar terbaru? Agar tak salah memilih ponsel pintar yang sesuai dengan kebutuhan, Anda perlu memperhatikan sejumlah tips berikut yang dinukil dari laman Gadgets Now.

Kualitas

Jika Anda berencana untuk membeli sebuah ponsel pintar terbaru, hal yang perlu anda perhatikan adalah pada tipe ponsel pintar tersebut. Ada beberapa panel kaca yang melapisi setiap ponsel pintar, namun sebagian dari mereka juga sangat terbatas.

Display

Ukuran serta resolusi yang terdapat dalam display ponsel pintar Anda, juga perlu untuk diperhatikan. Jika anda sering menggunakannya sebagai editing photo, video sampai mengunduh film, mungkin ini bisa menjadi hal yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli.

Prosesor

Kekuatan pada ponsel pintar sendiri terdapat pada prosesor yang ada di dalamya. Untuk itu, pilihlah ponsel pintar yang memiliki prosesor yang Anda butuhkan.

Kamera

Hampir semua ponsel pintar kini memiliki kamera dengan kecanggihannya masing-masing. Jika Anda tertarik untuk membeli s ponsel pintar baru, anda juga perlu memperhatikan hal yang satu ini. Apalagi jika Anda memang memiliki passion dalam dunia fotografi.

Baterai

Penggunaan baterai sebenarnya tergantung pada masing-masing dari Anda. Namun, menentukan baterai yang terdapat dalam ponsel pintar juga bisa Anda lakukan saat memutuskan untuk membeli ponsel pintar baru. Jika Anda salah satu pengguna ponsel pintar yang aktif, mungkin baterai berkapasitas 3.000mAh cocok bagi anda.

User Interface/OS Version

Penggunaan interface atau OS Version juga bisa menjadi kunci yang patut untuk dipertimbangkan saat Anda berencana membeli ponsel pintar terbaru. Ada beberapa interface yang memudahkan akses anda berinteraksi dengan orang lain. Bahkan hal ini jauh lebih mudah dan sederhana.

Storage

Hal lainnya yang juga perlu untuk Anda perhatikan jika ingin membeli ponsel pintar terbaru adalah pada kapasitas Storage yang tersedia. PIlihlah ponsel pintar dengan kapasitas Storage yang sesuai dengan kebutuhan anda. (C-003/gs)***