Akbar Tanjung, Mengabdi Jiwa Raga

44
Akbar Tanjung

Pengabdian terhadap bangsa dan negara, menjadi salah satu bentuk jiwa dan raga sebagai warga negara Indonesia.  Politisi senior , Akbar Tanjung mengungkapkan hal itu saat bertemu dengan anggota dan Alumni HMI , saat berkunjung ke Sekretaris HMI Jabar di Jalan Sabang Kota Bandung, Kamis pekan lalu.

Akbar yang sejauh ini masih aktif memberikan pemikiran – pemikiran di berbagai kegiatan dan acara.  Nilai pengabdian Akbar Tanjung banyak memberikan solusi dalam bidang politik. Setelah memberikan arahan kepada para senior HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) .

Keberadaannya di Bandung yang didampingi Fery Mursidan Baldan (mantan Menteri BPN) selain bertemu para senior HMI , dalam suasana santai juga meletakkan batu pertama pembangunan gedung HMI. ”Jika pemba­ngunan gedung baru HMI selesai dibangun, para alumni bisa mempergunakannya dengan baik .

Salah satunya untuk memberi kontribusi menuju bangsa Indonesia yang adil dan makmur,” tutur Akbar Tanjung kepada BB. Untuk menjalin tali persaudaraan yang kuat serta membangun tali silahturahmi antar sesama Alumni HMI di Kota Bandung , ditegaskan Akbar , mungkin akan lebih mudah de­ngan adanya gedung baru.(E-011) ***