HANDY HADIWIKARTA, Butuh Biaya

39

Handy Hadiwikarta (31 thn) yang menekuni instrumental solo gitar, rencananya akan berangkat ke Sydney Australia pada 30 September 2017 bersama manajernya Arien Hendriani untuk perform di Scorcher Fest.

Untuk ke Scorcher Fest di Sydney Australia, Handy Hadiwikarta membutuhkan biaya lumayan besar , sekira Rp 37 juta. Untuk mewujudkan rencananya, Handy bekerja keras tampil dari satu panggung ke panggung lainnya. Rencananya Handy Hadiwikarta dan Arien Hendriani akan tinggal di Australia selama satu minggu, dan mereka berharap uang yang dikumpulkan dari tampil di panggung dan penjualan kaos serta CD akan cukup membiayai mereka berangkat ke Sydney Australia.

Saat ditemui di salah satu Cafe di Jalan Naripan, Kamis malam pekan lalu, Handy Hadiwikarta mengaku, dirinya sudah membuat proposal ke beberapa calon sponsor, namun hingga saat ini belum mendapatkan jawaban. ”Saya akui untuk tampil di Scorcher Fest di Sydney Australia masih terkendala dana,” kata Handy.

Handy yang telah bermain gitar sejak duduk di bangku Sekolah Dasar , tujuannya tampil di Australia untuk membuktikan orang Indonesia mampu membawa musik Indonesia di Scorcher Fest , Sydney Australia. ”Pengamat musik Bens Leo juga me­nyarankan saya untuk tampil di Australia, dan saya memang sudah sejak lama memang ingin tampil bermain gitar di Australia,” ujar Handy yang memiliki lagu andalan Tranquility. Dikatakan , rencananya bila jadi perform di Australia, dirinya akan membawakan lima lagu solo gitar instrumental. Handy sudah memiliki album berjudul Mechanics of The Soul. (E-011) ***