Raisa Andriana, Dibalut Gaun Tiga Perancang

42

Dalam resepsi pernikahannya , Hamish Daud dan Raisa Andriana memberi kejutan dengan berganti busana sebanyak tiga kali. Awalnya tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun rancangan Elie Saab, ia kemudian tampil kasual dengan gaun rancangan Jenny Packham.

Jenny Packham merupakan seorang desainer ternama asal Inggris yang kerap menjadi favorit Kate Middleton atau Duchess of Cambridge. Beberapa rancangannya kerap dikenakan Kate, di antaranya saat tampil secara resmi usai melahirkan Princes George dan Princess Charlotte. Rancangan Packham juga kerap disukai para selebriti dunia, antara lain Angelina Jolie, Kate Winslet, Jennifer Lopez, Taylor Swift, Vanessa Hudgens, dan Adele.

Jika gaun Elie Saab memiliki ekor panjang dan berat, gaun Packham tampil sebaliknya, berkesan ringan dan kasual. Namun, gaun tersebut tetap menampilkan kesan mewah dan elegan. Bedanya, gaun ini tak lagi berekor panjang dan lengan pendek. Hiasan payet, manik-manik di seluruh busana memberikan efek mewah. Kesan santai busana makin dipertegas Raisa dengan melepas tatanan rapi rambutnya menjadi tergerai.

Mulai dari upacara akad nikah dengan adat Sunda, hingga malam resepsi pernikahan, dijalani Raisa Andriana dan Hamish Daud pada hari pernikahan mereka, Minggu (3/9/17).
Berlangsung di Ayana Midplaza Jakarta, pasangan penyanyi dan aktor itu menjalani hari yang padat sejak pukul 09 pagi , hingga resepsi pada malam hari yang dilangsungkan di tempat yang sama. Raisa hingga berganti busana tiga kali dari mulai akad nikah dengan gaun Vera Kebaya, lalu dua busana pengantin rancangan Elie Saab dan Jenny Packham saat resepsi. (B-003) ***