TIA MULLER, Sangat Saya Nikmati

42

Akhirnya Film Horor ”Petak Umpet Minako” tayang di bioskop-bioskop Kota Bandung setelah tertunda selama satu tahun. Untuk mempromosikan film tersebut, Tia Muller dan Herichan hadir pada acara Press Conference Petak Umpet Minako, Jumat, (8/9/2017), di Fifteen Cafe Jalan Sumatera No. 15 Bandung.

”Saat premiere di Jakarta beberapa waktu yang lalu, saya baru mengetahui ternyata boneka Minako benar-benar ada di Jepang,” kata Herichan yang berperan sebagai Poltak di film Petak Umpet Minako. Kolektor boneka Minako , bahwa boneka Minako suka bikin ulah di rumahnya karena ada sosok astral di dalam boneka tersebut,” ungkapnya.

Mengenai peran di film “Petak Umpet Minako” dikemukakan Herichan , film ini berbeda dengan fim-film yang ia perankan sebelumnya, “Saya tidak dituntut untuk bermain lucu di film ini, yang pasti saya enjoy dalam melakukan semua tahapan, mulai dari casting hingga reading,” ujarnya, “Reading memakan waktu satu bulan, namun syuting film ”Petak Umpet Minako” cukup 14 hari,” ungkapnya. Film Petak Umpet Minako merupakan film ke 14 bagi dirinya. “Film-film yang saya bintangi memang 70 % film horor,” ujar Herichan.

Sedangkan Tia Muller yang berperan sebagai Happy di ”Petak Umpet Minako” mengatakan, film ini merupakan drama thriller, bercerita tentang persahabatan, film ini mengandung sisi psikologis yang menyeramkan, cukup creepy dan unik. “Peran saya di film Petak Umpet Minako suka nge-Bully, namun lugu dan pecicilan,” kata Tia Muller. Pastinya ini film horor ini sangat saya nikmati. (E-011)***