Seribu Personel Polisi Amankan si Jalak Harupat

33

Kepolisian resor Bandung akan menerjunkan hampir seribu lebih personel, di stadion si Jalak Harupat dan di beberapa titik akses jalan yang biasa dilalui bobotoh. Hal tersebut guna menjaga pertandingan Persib melawan Bali United, yang akan digelar di stadion si Jalak Harupat, Soreang, kabupaten Bandung tetap aman.

Kepolisian resor bandung, akan menyiagakan seribu lebih personel, yang dibantu Polda Jabar di stadion si Jalak Harupat. Hal tersebut guna menjaga kondusifitas pertandingan dalam lanjutan liga satu, antara Persib melawan Bali United, di stadion si Jalak Harupat, Soreang, kabupaten Bandung, Kamis ini.

Ribuan personel akan disiagakan di beberapa titik rawan, seperti di dalam stadion, dan akses jalur yang biasanya dilalui para bobotoh. selain menyiapkan ribuan personel, kepolisian resor Bandung juga akan berkoordinasi dengan polres Cimahi dan Polrestabes Bandung, untuk mengamankan jalur perbatasan, seperti di jalan Kopo –Sayati dan Mohammad Toha.

Menurut Kabag Ops Polres Bandung, Kompol Widi Setiawan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan panitia pelaksana pertandingan Persib, untuk pengamanan pertandingan persib yang akan digelar di stadion si Jalak Harupat.

Pertandingan Persib melawan  Bali United akan digelar di stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada pukul lima belas waktu bagian Barat. Bobotoh diimbau tetap tertib saat menuju stadion sijalak harupat.

Rezytia Prasaja, BandungTV