Komplotan Curanmor Dan Curas Dibekuk Polisi

34

Kepolisian resort polres cianjur berhasil menangkap tiga pencuri kendaraan bermotor dan pencuri dengan kekerasan atau curas. Tidak hanya pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti lima belas unit sepeda motor hasil curian, satu senjata air softgun, golok, kunci leter t, dan lainnya.

Dalam sepekan, satreskrim polres Cianjur berhasil mengungkap dan menangkap  tiga pelaku curas  dan curanmor, serta mengamankan barang bukti hasil kejahatan dari tiga pelaku yang berperan sebagai pemetik.

Dalam beraksi, para pelaku kerap kali merampas kendaraan dengan cara menyudutkan korban. Jika pemilik kendaraan mencoba melawan, para pelaku  yang terkenal sadis ini tidak segan-segan melukai korban dengan golok, dan menodongkan senjata air softgun.

Tiga spesialis curanmor ini merupakan mantan residivis yang sering keluar masuk penjara dengan kasus sama. mereka sering beroperasi di wilayah hukum Cianjur, dengan sasaran tempat parkir, dan menyudutkan pengendara sepeda motor. Menurut kasat reskrim polres cianjur, Akp Beny Cahyadi, dalam sepekan, dari hasil laporan warga beserta korban, pihaknya berhasil mengungkap curas dan curanmor.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan  berbagai barang bukti seperti lima belas unit sepeda motor, senjata tajam, air shoft gun, kunci leter t, serta lainnya. Operasi ini akan terus  dilakukan, guna mempersempit gerak para pelaku kejahatan di wilayah hukum Cianjur.

heri setiawan, bandung tv.