Pasca Penggerebekan, Warga Merasa Kecolongan

28

Pasca pengerebekan oleh bareskrim Polri Senin kemarin, masih terpasang garis polisi di gudang tempat pembuatan bahan dasar diduga obat pcc, di cibaligo kota Cimahi, Selasa pagi. Warga sekitar pun kaget dan merasa kecolongan, karena aktifitas di gudang tersebut sangat tertutup.

Seperti inilah suasana lokasi pengerebekan gudang yang diduga pabrik pembuatan bahan dasar obat pcc, yang digerebek bareskrim mabes Polri senin sore, di Cibaligo kota Cimahi. Di gudang tersebut masih terpasang garis polisi. gudang pun terkunci rapi.

Warga sekitar kaget dan merasa kecolongan, karena ada pembuatan bahan dasar obat pcc yang dilarang pemerintah sejak tahun 2013, di wilayahnya. Seorang warga yang juga rw setempat mengatakan, aktifitas gudang tersebut sangat tertutup. gudang tersebut pun baru dibeli 6 bulan lalu.

Sebelumnya, petugas dari tindak pidana narkoba bareskrim polri, mengeledah dan mengerebek gudang yang diduga menjadi pabrik pembuatan dasar obat pcc. Polisi juga menyita empat ton  bahan campuran obat terlarang pcc.

algi muhammad gifari, bandung tv.