Ratusan Warga Geruduk Mapolsek Ciwidey

23

Ratusan warga asal desa petengan kabupaten bandung, menggeruduk mapolsek ciwidey, minggu malam. aksi tersebut buntut dari penangkapan lima warga yang bekerja di objek wisata situ patengan sabtu malam. ratusan warga menuntut kepolisian membebaskan kembali kelima warga tersebut. jika tidak dipenuhi, ratusan warga mengancam akan tetap bertahan di mapolsek.

Minggu malam, ratusan warga dari desa petengan, kabupaten bandung, menggeruduk mapolsek ciwidey. para warga mendatangi mapolsek, menuntut kepolisian mengeluarkan lima orang yang ditangkap sabtu malam.

Bahkan, para istri dari kelima orang yang ditangkap, tak kuasa menahan tangis saat mendatangi polsek ciwidey.

Seorang warga, wahyu irawan mengatakan, kelima warga tersebut ditangkap karena diduga memeras di salah satu objek wisata di kawasan patengan. namun, hal tersebut dibantah warga, karena mereka mendatangi objek wisata tersebut untuk meminta bertemu dengan pemimpinnya. dirinya dan warga lainnya pun menuntut polisi segera membebaskan kembali.

Warga mengancam, jika kelima warga yang ditangkap polisi tidak segera dibebaskan, mereka akan terus bertahan di mapolsek.

Rezytia prasaja, bandung tv.