Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Perampokan Di Cililin

49

Hampir satu minggu, polres cimahi belum berhasil mengungkap kasus pencurian yang menyebabkan meninggal dunia, di toko material, di kawasan cililin, kabupaten bandung barat. peristiwa tersebut merupakan yang kedua kali terjadi di wilayah hukum polres cimahi, dengan korban perampokan yang dilakban.

Petugas satuan reskrim polres cimahi terus mengumpulkan bukti dengan memeriksa rekaman camera circuit televisi atau cctv minimarket, di depan tempat kejadian perkara pencurian menyebabkan meninggal dunia, di toko material, di kawasan cililin, kabupaten bandung barat.

Hingga kini, petugas sudah memeriksa 13 saksi baik di lokasi kejadian maupun saksi ahli. kapolres cimahi menuturkan, proses penyelidikan sudah menemukan titik terang, namun membutuhkan waktu agar terungkap dengan cepat.

Dalam kasus tersebut, seorang asisten rumah tangga menjadi korban pencurian hingga meninggal dunia, di toko material, di kawasan cililin, kabupaten bandung barat, selasa pagi. korban meninggal dunia karena kehabisan nafas, akibat lakban yang menutup bagian mulut dan hidung.

Algi muhammad gifari, bandung tv.