Nikita Willy, Memakai Rok Pendek Digodain

33

Artis Nikita Willy berakting dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam film ”Total Chaos”. Dalam film tersebut Walikota Bandung berdialog langsung dengan Nikita Willy. Mengenai keterlibatan Walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai ayah Nikita Willy pada film Total Chaos, diharapkan produser dengan kehadiran Ridwan Kamil dalam film Total Chaos bisa ada sisi-sisi daya tarik, karena fim ini memang mengangkat masalah isu.

Pesan film Total Chaos adalah, stop bullying, stop penindasan dan saling mencintai sesama manusia. Nikita Willy yang berperan sebagai Rosa menyebut, film Total Chaos sangat berwarna karena para pemainnya adalah Youtubers, Selebgram, bahkan Presiden Stand Up Comedy .

“Saya sangat bangga ketika harus beradu akting satu set dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil. Saya kaget Walikota Bandung ternyata improvisasinya sangat cepat, pokoknya salut untuk Ridwan Kamil dan istrinya,” ujar Nikita. Pengalaman yang tidak terlupakan ketika setiap syuting film Total Chaos, saya harus memakai rok pendek dan masuk ke kerumunan cowok-cowok. ”Setiap mau syuting saya selalu disiulin, namun akhirnya saya terbiasa setiap hari digodain,” pungkasnya.(E-011) ***