Makanan Bergizi Agar Bahagia Setiap Hari

26

SETIAP harinya tubuh rata-rata membutuhkan total kalori berkisar 2.000 kalori-2.200kal. Kebutuhan tersebut tergantung  Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lain. Maka dengan memenuhi asupan kalori menjadi bagian penting  dan bisa menjadi salah satu kunci kebahagiaan diri.

        “Bagaimana kita mengonsumsi cemilan dan produk susu rendah lemak yang ringan namun tetap mengenyangkan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Bila dikonsumsi, tubuh dan jiwa akan terasa lebih ringan, sehingga pikiran juga tidak terbebani, dan setiap hari tak ada lagi rasa bersalah, karena sudah mendapatkan apa yang ideal bagi tubuh dan jiwa,” kata General Brand Manager WRP, Nofa Sumawarti dalam keterangan tertulisnya, Minggu 1 Oktober 2017.

                NoFa menambahkan Susu Low Fat Milk dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin?.

Oleh karena itu, sambung dia dengan segala kelebihannya, generasi millineal khususnya kaum perempuan yang mempunyai perasaan selalu bahagia setiap hari memiliki kekuatan menjadi trendsetter dan menginspirasi banyak orang.

        Susu Low Fat Milk adalah susu rendah lemak yang diperuntukan bagi perempuan usia aktif (18-25 tahun) untuk menjadi konsumsi harian atau pun pilihan snack dalam bentuk cair. Susu tersebut juga tinggi kalsium dan rendah kalori. (C-003)***