Pertengahan Oktober, Tol Soroja Akan Diuji Coba

28

Proyek pembangunan tol soreang pasirkoja masih dalam pengerjaan. dipastikan, jalan tol yang menghubungkan kabupaten bandung dengan kota bandung tersebut, selesai dalam beberapa hari terakhir ini. bupati bandung pun memastikan, dalam waktu dekat jalan tol soroja segera diuji coba. rencananya, november mendatang tol soroja akan diresmikan presiden joko widodo.

Hanya membutuhkan waktu tempuh 8 menit dan bisa menembus kemacetan di kawasan kopo serta cibaduyut, proyek pembangunan tol soroja akan segera diuji coba pertengahan oktober. hal tersebut dinyatakan orang nomor satu di kabupaten bandung, dadang m nasser, saat dirinya terjebak macet di kawasan kopo, dan mencoba melewati tol soroja yang masih dalam tahap pengerjaan.

Waktu tempuh pasir koja soreang hanya membutuhkan waktu 8 menit jika menggunakan jalan tol soroja yang digadang-gadang akan mengurai kemacetan di kota bandung dan kawasan wisata bandung selatan.

Menurut bupati bandung, dadang m nasser, masih ada perbaikan di beberapa ruas jalan di tol soroja tersebut, seperti di persimpangan kopo masih ada lubang yang masih dalam proses pengerjaan. selain itu, tol yang dikerjakan pihak pt clmj ini masih terkendala gerbang exit. sejauh ini, yang sudah siap dipakai yaitu exit tol stadion si jalak harupat kabupaten bandung.

Bupati bandung juga menegaskan, tol soroja akan digunakan sebagai uji coba pada pertengahan oktober. selain itu, tol soroja rencananya akan diresmikan presiden joko widodo november mendatang.

Rezytia prasaja, bandung tv.