Dewi Permatasari, SH., Jalankan dengan Percaya Diri

21

Dunia usaha yang semakin berkembang di tengah persaingan ketat, dalam wirausaha harus tetap dijalankan dengan percaya diri,kerja keras,jujur dan perbanyak silahturahmi.

Seperti dilakukan sosok Dewi Permatasari , wanita yang satu ini menekuni wirausaha sejak tahun 2008 di bidang usaha percetakan di Bandung , selain wedding gallery,wedding organizer,fotography dan music wedding. Bidang tersebut digelutinya secara serius menjadikan jadwal kegiatan Dewi semakin padat dan banyak dikenal masyarakat.

Lobby dan serta konsep yang dibuat oleh Dewi memang unik dan kreatif , hingga para pelanggan dan calon pengantin yang akan menggunakan jasa perusahannya bebas mengungkapkan keinginannya. Pelayanan menjadi pioritas utama bagi mengguna jasa perusahannya.

”Saya selalu memberikan yang terbaik bagi para pengantin yang ingin memakai jasa wedding organizer kami, hingga perlu kerjasama antara pe­ngantin dengan WO, agar pelaksanaan acara yang digelar menjadi momen yang sangat indah dalam hidupnya dan menjadi kenangan yang tak terlupakan” tutur Dewi di kantornya Jalan Saturnus Tengah II no 23 Bandung. Sudah banyak pelanggan dan pengantin di Kota bandung maupun di luar Bandung, bahkan warga negara tetangga (Malaysia dan Singapore) mengunakan jasa perusahaannya. (E-011)***