RYA FITRIA, Onti Memang Cantik

17

Artis penyanyi jebolan KDI, asal Kota Bandung yang satu ini, terbilang jeli dalam berbisnis. Mulai dari berbisnis busana muslim, sampai ide untuk membuat Wedding Gallery. “Insya Allah SWT secepatnya akan segera dibuka namanya “Cantik Wedding Gallery”, kata Rya Fitria dengan nada suaranya yang khas. “Cantik Wedding Gallery” berlokasi di Jl. Cisangkan Hilir , sebelum veledrome lapangan tembak di Kota Cimahi .

Busana yang dibuat para perancang busana yang sudah tidak asing lagi di kancah busana pengantin , seperti Ipan dan Arie Harianto. Bahkan untuk urusan make up gawe bareng dengan Laksana Surya Wedding . “Cantik Wedding Gallery” ini siap menjadi Wedding Organizera sesuai dengan profesi Rya Fitria yang nota bene sebagai penyanyi. Untuk urusan hiburan disediakan juga.

“Hiburan sudah pasti ada dong…tergantung keinginan dari yang punya hajat. Dan yang menjadi tim saya adalah Tim Work Personal Asisten. Kebetulan semuanya dipegang oleh saudara-saudara, mulai dari Wardrobe sampai Sound Man,” papar Rya Fitria yang sudah mengeluarkan “single hits” bernafaskan religi berjudul lagu “Ibu” karya Goezen Samin.
Rya Fitria juga memberi alasan kenapa Wedding Gallery-nya diberi nama “Cantik”. Sebab semua keponakanya, selalu bilang kalau “onti” atau tantenya ini cantik.

“Karena hampir semua keponakan, selalu bilang kalau saya ini cantik. Akhirnya dari pada saya dibilang cantik terus setiap ketemu. Mendingan nama cantik itu disematkan menjadi nama gallery , jadilah nama “Cantik Wedding Gallery” . “Jadi buat siapa saja yang ingin cantik. Apalagi para cewek yang mau nikah tinggal kontak saya saja hehehe…,” timpalnya sambil tertawa . Ramah dan cantik, ini yang menjadi ciri khas dari pelantun lagu Pop Sunda berjudul “Kedah ka Saha” karya Yana Kermit.(E-011) ***