Rumah Ambruk, 1 Tewas Dan 5 Orang Terluka

23

Bangunan rumah berlantai dua, di kawasan sukatengah, cililin kabupaten bandung barat, ambruk. akibatnya, satu orang meninggal dunia, 2 luka berat, dan 3 lainnya luka ringan.

Sebuah rumah berlantai dua, di kawasan sukatengah, kecamatan cililin, kabupaten bandung barat, ambruk akibat kontruksi bangunan yang tidak kokoh. rumah tersebut baru selesai dibangun sebulan lalu. akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia, dua luka berat, dan 3 lainnya luka ringan, tertimpa reruntuhan bangunan.

Isak tangis keluarga pun pecah, saat jenasah berada di rumah duka. korban akan dimakamkan tidak jauh dari tempat kejadian.

Menurut anak korban, hadi sofiyan, semua keluarga tengah berada di lantai dua. ibunya dan korban tengah tertidur lelap, sedangkan dirinya dan anak-anak tengah ngobrol. tiba-tiba bangunan roboh seketika, tanpa ada hujan maupun angin, sehingga ayah hadi sofiyan terjepit reruntuhan bangunan. dirinya pun terkena di bagian perut.

Korban yang terluka kini dirawat intensif di rumah sakit hasan sadikin bandung. kini, keluarga pun mengungsi. sedangkan rumah korban dipasangi garis polisi oleh petugas kepolisian.

Algi muhammad gifari, bandung tv.