Banjir Luapan Citarum Ganggu Aktivitas Warga

154

Banjir akibat luapan sungai citarum, kembali merendam tiga kecamatan di kabupaten bandung, rabu pagi.  akibat banjir, aktifitas warga setempat dan akses lalu lintas dari kabupaten yang akan menuju kota bandung, terganggu.

Beginilah banjir akibat luapan sungai citarum yang menggenangi tiga kecamatan di kabupaten bandung, rabu pagi. banjir menggenangi kawasan baleendah dan dayeuh kolot, dengan ketinggian berkisar antara 50 hingga 120 sentimeter.

Banjir yang menggenangi kecamatan baleendah dan dayeuh kolot, mengakibatkan aktifitas warga terganggu. warga terpaksa menggunakan perahu untuk dapat beraktifitas dan keluar dari permukiman. selain itu, pengguna jalan raya juga terganggu banjir ini. pengendara sepeda motor yang memaksakan menerobos banjir, terpaksa mendorong kendaraannya.

Menurut seorang warga, eneng, dirinya sangat terganggu banjir di kawasan baleendah. di rumahnya, ketinggian air yang merendam pemukiman sedalam 100 sentimeter.

Banjir akibat luapan sungai citarum yang menggenangi kabupaten bandung, bukan kali pertama terjadi. banjir ini juga mengganggu aktifitas lalu lintas dari kabupaten yang akan menuju kota bandung.

Rezytia prasaja, bandung tv.