Pencarian Nenek Titing Diperpanjang

27

Tim sar gabungan menambah waktu pencarian mak titing, yang hilang di hutan cikole, lembang, kabupaten bandung barat, 31 oktober lalu. di hari kesembilan, tim sar gabungan mengerahkan komunitas para pecinta alam dari kabupaten bandung barat, kabupaten bandung, kota bandung, dan kabupaten purwakarta. selain itu, tim sar juga menyebarkan seribu pamflet di luar desa-desa sekitar hutan cikole, lantaran kemungkinan sang nenek telah keluar dari hutan.

Inilah video amatir  aktivitas tim sar gabungan saat mencari di hari kedelapan, raden siti widianingsih atau yang biasa disapa mak titing, nenek berusia 75 tahun yang hilang di kawasan hutan cikole, kecamatan lembang, kabupaten bandung barat. video amatir yang diambil warga ini, memperlihatkan aktivitas pencarian di  sekitar hutan gunung lingkung, lembang, kabupaten bandung barat.

Selain medan berbukit dan lembah yang curam, kondisi cuaca yang sering turun hujan, menjadi salah satu kendala tim sar saat mencari keberadaan emak titing.

Tim sar gabungan di bawah komando pecinta alam wanadri, terus berkordinasi bersama basarnas bandung, dan menambah personil pencarian, dengan mengundang sejumlah komunitas pecinta alam di kabupaten bandung barat, kabupaten bandung, kabupaten purwakarta, dan kota bandung. setiap hari, sedikitnya ada seratus personil dari tim sar yang diturunkan untuk mencari.

Memasuki hari kesembilan pencarian mak titing, selain ratusan warga, perhatian sejumlah relawan dari para pecinta alam di wilayah bandung raya, terus bertambah. tercatat, sedikitnya ada sepuluh komunitas pecinta alam yang bergabung untuk membantu mencari mak titing, yang belum ditemukan keberadaannya.

Algi muhammad gifari, bandung tv.