TIM SAR Optimalkan Pamflet Dalam Cari Nenek Titing

22

Tim sar gabungan mengoptimalkan pencarian nenek titing di hutan cikole lembang, dengan cara peyebaran media pamflet, ke sejumlah titik di luar daerah cikole, termasuk ke wilayah kabupaten subang. karena banyak spekulasi dan rumor jika nenek titing sudah keluar dari hutan, seribu lembar pamflet pun disebar.

Guna mengoptimalkan pencarian nenek titing yang tersesat di hutan cikole, saat mengikuti gerak jalan pada 31 oktober lalu, selainĀ  terus menyisir ke dalam hutan, tim sar gabungan pun melakukan metode penyebaran media pamflet. hal tesebut seperti yang diutarakan kepala desa cikole, jajang ruhiyat, yang juga menjadi sar koordinator src, saat ditemui di posko tim sar gabungan di kawasan bumi perkemahan cikole, lembang, kabupaten bandung barat, rabu siang.

Jajang menjelaskan, di hari ke-sembilan pencarian nenek titing, pihaknya mencoba menyebarkan seribu pamflet ke sejumlah daerah di luar cikole, termasuk ke kabupaten subang. hal tersebut dilakukan, dengan alasan banyaknya asumsi yang menyatakan nenek titing sudah keluar dari hutan.

Hingga hari ke-sembilan pencarian, rabu siang, sejumlah relawan dari berbagai komunitas pecinta alam di bandung raya, terus berdatangan ke posko tim sar gabungan, untuk ikut bergabung mencari nenek titing, yang belum ditemukan.

Algi muhammad gifari, bandung tv.