Terseret Ombak, 1 Tewas dan 2 Selamat

11

Akibat diterjang ombak setinggi tujuh meter, tiga warga yang sedang berenang di pantai Cidaun kabupaten Cianjur, terseret ombak. Dalam peristiwa tersebut, satu orang tewas dan dua korban lainnya berhasil selamat.

Inilah jasad Nugrah Sidik, warga kampung Garduh, desa Sukapura, kecamatan Cidaun, yang ditemukan setelah lebih dari tiga jam, dicari keluarga, kepolisian, TNI, dan dibantu para nelayan. Pencarian dilakukan dengan memasang jaring, hingga korban tersangkut dan dievakuasi. Korban ditemukan di muara ciujung, tiga ratus meter dari lokasinya terseret ombak.

Isak tangis keluarga korban pun pecah, saat melihat korban tiba di rumah duka sudah dalam keadaan meniggal dunia.

menurut kesaksian nelayan, saat kejadian, korban bersama dua temannya hendak mandi. namun, tiba-tiba ada ombak besar hingga korban terseret.

sementara itu, menurut temannya yang selamat, korbanĀ  sempat berteriak minta tolong. Namun, tak lama korban teseret ombak. selain itu, dua teman korban yang sempat terseret ombak, berhasil selamat setelah berusaha menepi ke tepi muara, dan meminta tolong kepada para nelayan.

Korban merupakan pelajar yang terbiasa usai pulang sekolah berenang di pantai Cidaun. Jasad korban akan dimakamkan di tempat pemakaman dekat rumahnya. Kelurga tak menyangka, korban yang masih umur enam belas tahun tewas terseret ombak.

Heri Setiawan, BandungTV.