Nagita Slavina, Butuh Perhatian Ekstra

260

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah sepi dari pembicaraan media . Apalagi sejak memiliki buah hati yang tampan bernama Rafathar. Karena kedua orangtuanya memiliki pekerjaan sebagai selebriti, tak pelak Rafathar jadi idola juga. Beberapa waktu lalu film Rafathar telah dirilis, hal ini tentu membuat fans dari putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini semakin banyak .

Rupanya, hal ini disadari oleh Nagita Slavina, wanita yang kerap disapa Gigi ini sudah memprediksinya . Apalagi fans dirinya dan Raffi Ahmad begitu banyak . Lantas bagaimana tanggapan Nagita mengenai banyaknya fans putra kesayangannya ?
Dikutip dari laman Wowkeren, Nagita Slavina me­ngaku ikut senang jika Rafathar memiliki banyak penggemar, bagi Nagita dengan memiliki banyak fans, jadi banyak orang yang ikut mendoakan yang terbaik bagi Rafathar . ”Sebenarnya bukan masalah banyak fans atau enggak, tapi kalau banyak yang suka berarti banyak yang doain, kita sebagai orang tua senenglah.” ucap Nagita.

Istri dari Raffi Ahmad ini mengatakan, ada atau tidaknya orang yang mengidolakan anaknya , bukanlah sebuah hal yang penting baginya. Nagita Slavina mengaku dirinya saat ini lebih memen­tingkan kebahagiaan dan juga kesehatan Rafathar , mengingat usianya yang masih balita, sehingga dia masih butuh perhatian ekstra dari kedua orang tuanya. ”Kalau aku, buat Rafathar terkenal atau banyak fans itu urusan belakangan, Yang penting dia senang, sehat lahir batin, gitu aja sih.” ujar Nagita Slavina. (SASA/JOB)***