Tiket K.A Natal Dan Tahun Baru Ludes Terjual

209

Delapan ratus enam puluh tiket kereta api yang disediakan untuk musim liburan natal 2017 dan tahun baru 2018, di stasiun kereta api bandung, sudah ludes terjual. untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, pihak pt k-a-i pun menyiapkan tiga kereta tambahan.

Musim liburan natal 2017 dan tahun baru 2018 berdampak pada meningkatnya volume penumpang kereta api di stasiun kereta api bandung. dua pekan jelang libur natal dan tahun baru, tiket kereta api  di stasiun bandung sudah ludes terjual.

Ada 860 ribu tiket yang disediakan pt k-a-i untuk libur natal dan tahun baru. tapi, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, pt k-a-i daop dua telah menyiapkan tiga kereta tambahan, yakni keteta lodaya pagi, lodaya malam, dan pasundan. sampai saat ini, tiket kereta tambahan masih tersedia.

Selain itu, pada libur natal dan tahun baru ini, pt k-a-i daop dua bandung menyiapkan posko pengamanan, dan menambah personel keamanan serta boarding tiket baik di dalam kereta maupun di seluruh stasiun.

Pihak pt k-a-i daop dua bandung mengimbau, agar calon penumpang yang akan menggunakan jasa kereta api untuk berlibur natal dan tahun baru, segera memesan tiket secara online, karena tiket tambahan masih tersedia.

Yuwana kurniawan, bandung tv.