Nikita Mirzani, Tidak Ada yang Mau Dengannya

203

Belakangan ini marak istilah perebut laki orang atau pelakor yang dilakukan oleh perempuan terhadap lelaki yang sudah memiliki pasangan. Mengenai hal itu apakah ada suami orang lain yang tertarik terhadap Nikita Mirzani. Dengan yakin, pemain film Comic 8 tersebut mengungkapkan bahwa suami yang telah memiliki pasangan tidak ada yang mau dengannya lantaran takut.

“Kalau laki orang enggak ada yang mau sama aku. Mereka pada takut,” ucap Nikita dalam sebuah acara TV swasta nasional, Selasa (5/12/2017).  Menurut Nikita Mirzani, pria yang sudah memiliki istri lebih tertarik dengan wanita yang feminin dan mempunyai tubuh yang mulus. Hal itu bertolak belakang dengannya.

“Soalnya, biasanya laki orang sukanya sama yang kemayu, feminim, mulus. Kalau aku kan ngomongnya nyablak, enggak mulus, tatoan,” ungkapnya. Kehidupan Nikita Mirzani kini bisa diketahui banyak orang. Pasalnya wanita berusia 31 tahun ini menuliskan kejamnya hidup yang dialaminya dalam buku berjudul ‘The Naked Nikita’ yang dirilis belum lama ini .

Melalui bukunya , Nikita Mirzani mengisahkan lika – liku perjalanan hidupnya , baik dalam hal asmara, karier, maupun segala kontroversi yang menjadi salah satu citranya. Ia harus rela belajar menulis demi terwujudnya buku yang diharapkan bisa menjawab segala pertanyaan publik terkait dirinya.

“Iya 100 % buku based on story Nikita Mirzani yang enggak ada di google yang orang enggak tahu, kenapa sih ada Nikita Mirzani di dunia keartisan nah itu awal – awalnya ,” ucapnya sebagaimana dilansir Okezone , belum lama ini.

Dalam bukunya itu, sekelumit kisah kekisruhan yang pernah diberitakan juga menjadi bagian dari cerita yang ditulis. Sebagaimana diberitakan beberapa tahun lalu, Nikita Mirzani harus mendekam di sel tahanan pada 2012 karena dugaan pemukulan .

Nikita Mirzani menuliskan secara rinci dengan bahasa dan kalimat yang tertuang dari dalam dirinya. Ia berguru pada Moamar Emka yang dipercaya sebagai editornya.

Nikita Mirzani sempat menunda merilis bukunya tersebut. Kendati demikian, ibu dua orang anak ini puas karena kisah kehidupannya bakal bisa dinikmati semua orang de­ngan harga terjangkau.

“Ketunda lama karena ceritanya belum tragis, jadi nunggu. Pas mencuatnya masalah prostitusi online yang terakhir. Dapat masalah itu, baru deh bukunya diselesaiin,” tutur Nikita Mirzani . (B-003) ***