Paslon Duo DM Mendaftar ke KPU

201

Dengan menunggangi kuda dan diantar ratusan simpatisan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi mendatangi KPU jabar, untuk mendaftar maju di pilgub Jabar 2018. Pasangan yang diusung partai Demokrat dan Golkar tersebut, merupakan yang kedua dari empat paslon, setelah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum mendaftar ke KPU untuk maju di pilgub Jabar 2018.

Usai medeklarasikan pasangannya di Sasana Budaya Ganesha Bandung, calon gubernur dan wakil gubernur Jabar, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, datang ke KPU Jabar di jalan Garut, kota Bandung, sekitar pukul 14.30, dengan menunggang kuda, untuk mendaftar pada pemilihan gubernur Jabar 2018.

Diantar ratusan simpatisan, pasangan duo D-M yang diusung Demokrat dan Golkar atau koalisi sejajar ini, langsung memasuki  aula KPU Jabar untuk menyerahkan berkas persyaratan yang diminta KPU.

Usai mendaftar dan menyerahkan peesyaratan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menyatakan, semua persyaratan dan dokumen dianggap lengkap oleh KPU Jabar. tinggal melaksanakan tes kesehatan sebelum penetapan.

Pasangan duo D-M yang diusung partai koalisi sejajar ini, merupakan yang kedua dari empat paslon yang mendaftar ke KPU Jabar, setelah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum telah mendaftar lebih awal. Sementara itu, dua pasangan calon lainya yakni T-B Hasanudin-Anton Charlyan dan Sudrajat-Ahmad Saikhu, akan mendaftar di hari terahir pendaftaran, Rabu ini.

Yuwana Kurniawan, Bandung tv.