Paslon RINDU Pertama Kali Daftar Ke KPU Jabar

204

Usai shalat hajat dan doa bersama di lapangan Sidolig, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum mendatangi kantor KPU Jabar, untuk mendaftar di Pilgub Jabar 2018. Dari empat pasangan cagub Jabar, Rindu yang pertama kali mendaftar ke KPU Jabar.

Diantar ratusan relawan dan pendukungnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar, Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum, mendatangi Komisi Pemilihan Umum Jabar, untuk mendaftar di Pilgub Jabar 2018.

Sebelum menuju KPU Jabar di jalan Garut, kota Bandung, pasangan yang diusung PPP, PKB, Nasdem, dan Hanura ini, terlebih dulu berkumpul bersama ratusan relawan dan pendukungnya, di lapangan stadion Sidolig, untuk shalat hajat dan doa bersama.

Usai shalat hajat pasangan yang disebut rindu ini, berjalan kaki menuju kantor KPU Jabar, didampingi istri masing-masing, para petinggi partai pendukung, serta ratusan simpatisan dan pendukung, untuk mendaftar di Pilgub Jabar. Tiba di KPU Jabar, pasangan Rindu disambut lengser dan masuk ke dalam aula KPU untuk menyerahkan sejumlah berkas yang disyaratkan KPU Jabar.

Calon gubernur Jabar Ridwan Kamil mengaku, respon KPU sangat baik. jika ada kekurangan dalam persyaratan, akan menyusul sebelum penetapan. Pasangan Rindu pun akan melakukan kesehatan Kamis mendatang, di RSHS Bandung.

Dari empat pasangan calon gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum atau Rindu, menjadi yang pertama mendaftar ke KPU Jabar.

yuwana kurniawan, Bandung tv.