Atasi Kenaikan Harga, Pemkab Akan Gelar Operasi Pasar

181

Pemerintah Kabupaten Bandung, akan gelar oprasi pasar

Di beberapa pasar tradisional. Hal ini dilakukan untuk mengatasi kenaikan sejumlah kenaikan harga bahan pokok makanan di pasaran.

Pemerintah Kabupaten Bandung, melalui dinas koperasi dan perdagangan, akan melakukan oprasi pasar, ke sejumlah pasar tradisional, yang berada di Kabupaten Bandung.

Hal ini dilakukan pemerintah Kabupaten Bandung, sebagai upaya agar bisa kembali, menstabilkan harga kebutuhan pokok makanan yang melambung tinggi.

Harga kebutuhan pokok sendiri, kini terus merangkak naik. seperti harga cabai rawit merah yang menembus harga lima puluh lima ribu rupiah perkilogramnya.

Selain itu, harga beras jenis medium dan premium pun, ikut melambung tinggi, kenaikan harga tersebut di kisaran seribu lima ratus rupiah, hingga dua ribu rupiah perkilogram nya.

Diharapkan dengan adanya turun tangan secara langsung ke lapangan, yang dilakukan Pemkab Bandung, bisa menstabilkan harga yang kini terus meroket, agsr warga sendiri tidak merasa keberatan dengan melambungnya harga kebutuhan pokok makanan tersebut.

Rezytia Prasaja, BandungTV.