Lima Pelaku Pesta Sex Gay Ditangkap

369

Lima pelaku pesta sex sesama jenis, di kabupaten Cianjur, ditangkap satreskrim polres Cianjur. Dalam penangkapan  di villa kawasan Cipanas-Puncak, petugas menemukan para pelaku tanpa busana. satu dari lima pelaku berstatus pelajar. Dari tangan para pelaku, petugas menyita sejumlah barang bukti.

Inilah kelima pelaku, yang melakukan pesta sex sesama jenis, yang diamankan satreskrim polres Cianjur, di villa gren aple, kawasan cipanas –Puncak, kabupaten Cianjur.

Satu dari lima pelaku yang berstatus pelajar ini, digrebek usai melakukan pesta sex di kamar villa, dengan kondisi tanpa busana. Terungkapnya kasus pesta sex gay, berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dan maraknya gay di wilayah Cianjur.

petugas yang melakukan patroli cyber, menemukan aplikasi gay, yang seringkali digunakan para gay, untuk melakukan janjian pesta sex gay di villa, kawasan Cipanas-Puncak,Cianjur.

Selain lima pelaku pelaku, petugas juga menyita peralatan yang digunakan untuk pesta sex gay,diantaranya satu dus minuman keras, tujuh buah kondom, lima buah tisu magic power, lima buah handphone, lima buah celana dalam, satu buah gel pelumas dan  dua buah parfum zimat.

Dari pengakuan salah satu pelaku, pesta sex gay ini dilakukan melalui aplikasi blued, yang dikhusukan untuk komunitas gay.

Setelah melakukan janjian di aplikasi blued, langsung menentukan tempat untuk melakukan pesta sex. Menurut kapolres Cianjur, AKBP Soliyah , pihaknya akan  memberantas prilaku sex yang menyimpang, karena merusak moralitas.

Selain itu pihaknya mengajak masyarakat Cianjur untuk bekerjasama, agar tidak ditemukan lagi tindakan kriminal dengan prilaku sex yang menyimpang.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya, kelima pelaku dijerat pasal 36 undang-undang no 44 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman pidana penjara 10 tahun.

 Heri Setiawan, Bandung tv