Haifa Sausan Zahra, Senang Bergaya di Atas Panggung

296

Haifa Sausan Zahra  yang akrab dipanggil Ifa , mojang Priangan kelahiran Bandung, 9 Agustus 2002, mengaku dirinya mulai menekuni dunia akting, sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). “Sejak di bangku SD yang sudah senang berakting di depan kamera, bahkan senang berdandan dan bergaya di atas panggung,” tutur Haifa.

“Sejak duduk di bangku SD, memang saya sudah senang berakting,” ujar Haifa di depan para awak media yang mengerumuninya.

“Aduh…jadi “grogi” gini sih…hehehe..!,” tambahnya saat dikremuni wartawan yang mengajukan pertanyaan.

Ifa yang masih menekuni pendidikan di SMAN I Majalaya, kelas 10 IPS 3 ,mengaku juga kalau dirinya selain menyukai akting, suka juga menjadi model iklan.

Dalam menekuni dunia akting, Ifa pernah terlibat dan menjadi Pemeran Utama dalam FTV (Film Televisi) bertajuk “Pelangi Di Pagi Hari” dan “Mutiara Yang Tersesat”, garapan Sutradara Dehan yang mengambil lokasi syuting di daerah Kadungora Garut.

“Alhamdulillah selama syuting, kendala saya hanya satu yaitu susah akting ketika harus adegan menangis. Tapi sesudah diarahkan sama Sutradara ya…lancar-lancar saja hehehe…,” tutur Ifa sambil tersenyum.

Anak bungsu dari dua bersaudara buah kasih dari Dede Hudayah Rahman dan Evi Rokayah ini menjadi artis terkenal menjadi cita-citanya, seperti Agnes Mo dan Prilly Latuconsina, dua artis yang menjadi idolanya.

Ketika di tanya dua pilihan antara karir dan sekolah…?  keduanya, menjadi pilihannya.

“Insya Allah keduanya antara karir dan sekolah akan dijalani serta terus mencoba dan mencoba berbagai karakter yang saya jalani saat,” pungkas Ifa yang sekaligus berpamitan, kepada para awak media. (E-011) ***

“Mencoba dan mencoba berbagai karakter yang sedang saya jalani sekarang ini,” pungkas Ifa yang sekaligus berpamitan, kepada para awak media.(E-011)