Perangi Jaringan International, BNN Gaet TNI-Polri

179

Badan Narkotika Nasional menggaet TNI dan Polri, dalam upaya memerangi jaringan international peredaran dan perdagangan narkotika dan obat-obatan, di Indonesia. Apalagi, saat ini Indonesia menghadapi Pilkada serentak di berbagai daerah.

Untuk memerangi jaringan internasional peredaran dan perdagangan narkotika dan obat-obatan di Indonesia, terutama jelang pilkada serentak 2018 di berbagai daerah di Indonesia, Badan Narkotika Nasional menggaet TNI dan Polri.

Kepala BNN, Komjenpol Budi Waseso menyampaikan, dalam upaya memerangi peredaran dan perdagangan narkoba jaringan international, BNN perlu membangun kekuatan penuh, terutama dengan menggaet TNI dan Polri.

Budi Waseso pun mengatakan, kerjasama ini juga dilakukan karena momen seperti pilkada serentak 2018, kerap dijadikan ajang praktik peredaran dan perdagangan narkoba.

Budi Waseso berharap, kerjasama antara BNN, Polri, dan TNI, bisa membangun sinergitas dalam memerangi peredaran dan perdagangan narkoba jaringan international di Indonesia.

Algi Muhammad Gifari, BandungTV.