Kecelakaan, 1 tewas dan 4 lainnya kritis

183

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan roda empat, terjadi di jalur wisata lembang, jalan tangkuban perahu desa cikole kecamatan lembang, kabupaten bandung barat, rabu  malam. kecelakaan melibatkan  dua kendaraan roda empat, salah satunya milik lsm. akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia dan empat lainnya luka berat atau kritis. diduga, kecelakaan diakibatkan rem blong, dan jalan menurun terjal.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat, salah satunya mobil berplat nomor b 4645 pti milik salah satu lsm.

sebelum kecelakaan, mobil dari arah subang yang dikemudikan sangat cepat, berjalan oleng ke kanan menabrak kendaraan yang sedang berhenti atau mogok karena habis bensin, di jalur wisata lembang jalan tangkuban parahu kecamatan cikole lembang, kabupaten bandung barat.

Di lokasi kejadian, dua mobil melintang pada bahu jalan yang gelap. di kanan dan kiri jalan berjejer ratusan pohon pinus dengan kondisi jalan sedikit menurun. kedua  kendaraan yang terlibat kecelakaan  dalam posisi terbalik, melintang di satu bahu jalan, dengan kaca depan hancur, dan kondisi mobil rusak parah.

Warga bersama anggota polsek lembang berusaha  mengatur lalu lintas. sejumlah petugas kepolisian pun melakukan olah tkp, hingga dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diangkut petugas ke unit laka polres cimahi.

akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia dan 4 lainnya terluka berat. korban meninggal dunia sempat dibawa ke klinik sespim polri lembang, sedangkan korban luka dibawa ke rsud lembang.

 

Algi muhammad gifari, bandung tv.