Jelang asian games stadion SJH kebut renovasi

386

Menjelang asian games di indonesia juni mendatang, renovasi stadion si jalak harupat kecamatan soreang terus dikebut. perbaikan yang dilakukan pihak pengelola, meliputi rumput, ruang ganti pemain, lampu penerangan lapangan, serta tempat duduk pemain.

Inilah stadion si jalak harupat soreang kabupaten bandung, yang akan dijadikan tempat atau lokasi penyisihan cabor sepak bola, pada ajang asian games 2018. stadion berkapasitas 28 ribu penonton ini, belum bisa digunakan dalam pelaksanaan asian games, karena beberapa fasilitas rusak.

Pihak pengelola stadion jalak harupat akan memulai renovasi, di sejumlah fasilitas stadion, seperti rumput, ruang ganti pemain, bench pemain, lampu penerangan pertandingan, dan beberapa fasilitas lainnya.

Dalam sepekan mendatang, pihak penglola lebih memfokuskan pengerjaan pada pembuatan gudang, untuk menyimpan arsip stadion jalak harupat. selain itu, pengerjaan rumput stadion akan dilakukan dua pekan mendatang.

Menurut kadispora kabupaten bandung, akhmad djohara, anggaran  yang dukucurkan untuk menunjang renovasi stadion sijalak harupat, dari kementrian pemuda dan olah raga, sebesar 30 miliar rupiah.

Diharapkan, proses renovasi stadion sijalak harupat dapat rampung sesuai target yang telah disepakati, yakni mei mendatang, agar gelaran asian games pada pertengahan 2018, bisa berjalan lancar.

Yuwana kurniawan, bandung tv.