Kota Bandung Miliki Forest Walk

242

Kota Bandung kini memiliki forrestĀ  walk atau fasilitas bagi para pejalan kaki untuk menikmati suasana hutan di tengah kota. Forest walk ini berada di kawasan babakan Siliwangi kota Bandung. Di lokasi ini masyarakat bisa berwisata alam tanpa harus menembus lebatnya hutan.

Menikmati suasana hutan di tengah pusat kota kini bisa dirasakan warga kota Bandung. Cukup berkunjung kawasan Babakan Siliwangi, pengunjung akan menemukan tempat wisata baru yang dinamai forest walk.

Sesuai namanya, forest walk memang dijadikan wisata khusus bagi para pejalan kaki. Warga tidak perlu bersusah payah untuk bisa menikmati suasana segar area hutan. Di tempat ini warga bisa berjalan jalan, olahraga, dan berfoto tanpa harus menembus lebatnya hutan.

berada di jantung kota Bandung, forest walk menyuguhkan nuansa alam segar sepanjang dua kilometer. Nantinya forest walk ini akan terhubung dengan skywalk Cihampelas, warga bisa berjalan kaki menyusuri jembatan sambil menikmati beberapa tempat wisata.

Pengunjung yang datang merasakan hal yang berbeda, selain sejuk pengunjung pun lebih santai setelah berjalan jalan di forest walk, pengunjung mengatakan forest walk tersebut nanti nya ini dapat menjadi tempat wisata baru di kota Bandung.

Pemerintah kota Bandung menghimbau kepada pengunjung yang datang agar tidak merusak fasilitas yang ada di forest walk,sangat di sayangkan pengunjung atau warga bila tempat huntan di tengah tengah kota tersebut tidak di manfaat kan dengan baik oleh warganya

yuwana kurniawan, bandung tv.