Angel Lelga Pernikahan Beauty And The Beast

276

Sebulan terakhir, kisah cinta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak luput dari sorotan. Lebih dari sekedar berpacaran, dua sejoli ini dikabarkan telah menyandang status sebagai suami istri setelah video akad nikah mereka tersebar luas di berbagai media.

Tak lagi malu-malu, kini Angel Lelga semakin terbuka soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Secara terang-terangan, ia memanggil mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut dengan sebutan suami.

Alhamdullillah kerja bareng suami… Done shoot today for new program … comingsoon @transtv @vickyprasetyo777,” tulis Angel Lelga pada keterangan foto bersama Vicky dalam akun Instagramnya, Kamis (11/1/2018). Vicky Prasetyo dan Angel Lelga  akan menikah resmi usai menggelar nikah agama atau nikah siri.

Resepsi pernikahan mereka direncanakan pada tanggal  9 Februari dan 10 Februari 2018 di kawasan Jakarta Utara.

Vicky dan Angel Lelga bakal menggelar pernikahan  dengan konsep Beauty and The Beast.

Hal itu dikatakan Vicky Prasetyo saat melakukan fitting baju pernikahan mereka di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018) .

“Thema pernikahan kita , ‘Beauty And The Beast’ iya betul, betul serius itu, dan aku jadi pangeran” papar Vicky Prasetyo dengan mimik serius.

Angel Lelga  menambahkan , pernikahannya akan menjadi sebuah kejutan.

“Yang pasti kejutan deh tanggal 9 – 10 (Februari),” ucap Angel Lelga. (B-003) ***