Gempa, delapan siswa tertimpa genting

174

Hingga saat ini, delapan dari sebelas siswi yang terluka di kepala akibat tertimpa genting, dirawat di rumah mereka. para siswi tertimpa genting, saat menyelamatkan diri dari gempa susulan berkekuatan enam koma empat skala ritcher, yang berpusat di lebak, banten. gempa juga mengakibatkan puluhan rumah warga rusak.

Beginilah Kondisi Ifatul Walfiroh, Siswi Kelas Sebelas Smkn Satu Tanggeung Kabupaten Cianjur, Yang Tertimpa Genteng Atap Lantai Dua Sekolah, Saat Gempa Berkekuatan 6 Koma 4 Skala Ritcher Yang Berpusat Di Lebak, Banten, Terjadi Selasa Siang.

Tiga Dari Delapan Siswi, Terluka Dalam Di Kepala, Dan Saat Ini Masih Mengalami Gejala Pusing–Pusing.

Saat Kejadian, Semua Siswa Sedang Berada Dalam Ruang Kelas Masing-Masing. Saat Gempa Terjadi, Semua Siswa Berhamburan Keluar. Namun, Delapan Siswa Tertimpa Genting, Sehingga Terluka Di Kepala.

Para Siswi Yang Tertimpa Genting Dari Atap Lantai Dua Sekolah Ini, Masih Dirawat Di Rumahnya. Sedangkan Aktivitas Sekolah Kembali Normal. Namun, Genting Sekolah Masih Dalam Perbaikan.

Akibat Gempa Tersebut, Puluhan Rumah Warga Di Desa Tanggeung, Kecamatan Tanggeung, Rusak Berat Dan Ringan. Rata-Rata Dinding Rumah Warga Retak Dan Atap Rumah Mereka Ambruk.

Sementara Itu, Pihak Pemerintahan Desa Masih Terus Mendata Rumah Warga Yang Rusak  Akibat Gempa.

Heri Setiawan, Bandung Tv.