Gempa dirasakan warga Lembang dan Cimahi

253

Gempa bumi yang berpusat di lebak  banten, selasa siang, terasa hingga radius ratusan kilometer ke kota cimahi dan objek wisata lembang. Bahkan, saat merasakan gempa beberapa detik, warga yang tengah beraktivitas di dalam ruangan gedung dprd, berhamburan keluar karena panik. tapi, tidak ada korban jiwa dan laporan kerusakan gedung.

Sejumlah Warga Baik Pelajar Maupun Staf Kesekretariatan, Serta Anggota Dprd Kota Cimahi, Berhamburan  Keluar Gedung, Saat Gempa Bumi Terjadi.

Getaran Selama Setidaknya Dua Puluh Detik, Dirasakan Warga Yang Tengah Beraktivitas Di Dalam Gedung. Sebagian Warga Merasa Panik Dan Ketakutan, Karena Getaran Gempa.

Sejumlah Anggota Dprd Kota Cimahi Yang Tengah Beraktivitas Di  Dalam Ruangan, Mengaku Merasakan Getaran Gempa Selama 20 Detik.

Bahkan, Sesama Anggota Dprd Saling Mengingatkan Untuk Keluar Ruangan Menyelamatkan Diri, Menghindari Hal Yang Tidak Diinginkan.

Selain Di Kota Cimahi, Gempa Bumi Yang Berpusat Di Lebak Banten Juga Dirasakan Warga Lembang Bandung Barat.

Titik Pusat Gempa Bumi Yang Beradius Ratusan Kilometer Ini, Membuat Sejumlah Warga Lembang Panik Dan Ketakutan, Hingga Keluar Rumah.

Gempa Bumi Yang Terjadi Sekitar Pukul 13 Lebih 34 Menit Waktu  Indonesia Bagian Barat Ini, Berpusat Di Kawasan Lebak, Banten Dengan Kekuatan 6 Koma 1 Skala Richter.

Kekuatan Gempa Ini Terasa Hingga Radius 3 Ratus Kilometer Lebih Ke Wilayah Kota Cimahi Dan Lembang Bandung Barat.

Algi Muhammad Gifari, Bandung Tv.