Warga tewas tertimbun longsor akibat getaran gempa

177

Seorang warga cililin kabupaten bandung barat, tewas tertimbun tanah longsor, selasa sore. sebelumnya, getaran gempa berkekuatan enam koma dua skala richter terjadi di lebak banten, hingga terasa di kawasan cililin bandung barat. rabu pagi, sejumlah keluarga dan kerabat melayat ke rumah duka disertai isak tangis

Suasana Duka Menyelimuti Rumah Keluarga Atep Ramdhani Di Kampung Sumuput Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Rabu Pagi.

Isak Tangis Keluarga Dan Kerabat Pecah, Saat Melihat Jasad Atep Ramdhani Sudah Terbujur Kaku, Akibat Tewas Tertimpa Tanah Longsor, Selasa Sore.

Menurut Seorang Warga, Saat Korban Sedang Membuat Pondasi Rumah, Tiba-Tiba Ada Getaran Gempa Bumi Yang Menyebabkan Tebing Setinggi Empat Meter Longsor, Dan Menimpa Korban Yang Berada Di Bawah Tebing Tersebut.

Warga Sekitar Yang Melihat Atep Tertimbun Longsor, Langsung Bahu-Membahu Mengevakuasi Korban. Namun, Pria Yang Masih Berumur 17 Tahun Ini, Tewas Seketika Tertimbun Material Tanah Longsor.

Jasad Atep Disemayamkan Di Rumah Duka Di Kampung Sumuput Cililin, Dan Akan Dimakamkan Di Tempat Pemakaman Umum Setempat. Sementara Itu, Meski Sudah Memakan Korban Jiwa, Lokasi Longsor Belum Diberikan Garis Polisi Oleh Pihak Berwajib.

Algi Muhammad Gifari, Bandung Tv.