SATPOL PP tak akan tebang pilih tegakkan PERDA

193

Petugas satuan polisi pamong praja kabupaten bandung memastikan, tidak akan ada tebang pilih terkait penegakan peraturan daerah. hal tersebut lantaran banyaknya keluhan masyarakat, atas pembongkaran bangunan oleh petugas satuan polisi pamong praja yang dinilai sepihak.

Banyaknya Keluhan Masyarakat Terhadap Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung, Yang Dinilai Merugikan Rakyat Kecil Dengan Membongkar Paksa Bangunan Pedagang, Ditanggapi Pihak Satpol Pp Kabupaten Bandung.

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung Berjanji, Tidak Akan Ada Istilah Tebang Pilih Terhadap Penegakan Hukum Peraturan Daerah. Penegakan Hukum Peraturan Daerah Tersebut, Meliputi Pembongkaran Bangunan Liar Yang Berdiri Tanpa Ijin, Serta Banyaknya Pedagang Kaki Lima Yang Berjualan Di Atas Trotoar, Sehingga Mengakibatkan Arus Lalu Lintas Terganggu.

Menurut Kasatpol Pp Kabupaten Bandung, Usman Sayogi, Pihaknya Bekerja Di Lapangan Tanpa Istilah Tebang Pilih, Seperti Pembongkaran Di Jalur Wisata Ciwidey. Bangunaan Liar Tersebut Dibongkar Paksa, Karena Melanggar Peraturan Dengan Berdagang Di Trotoar Jalan, Sehingga Mengganggu Arus Lalu Lintas.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.