Ditemukan jasad anak dan suaminya di dalam rumah Cimahi

169

Warga gg nusa indah ,kelurahn melong,kota cimahi,digemparkan dengan ditemukan dua jenazah yang sudah menjadi kerangka ,di dalam sebuah rumah,pada selasa siang tadi. motif dari pelaku pun belum diketahui,karena sampai saat ini pelaku yang merupakan seorang ibu rumah tangga,kini masih menjalani pemeriksaan pihak kepolisian.

Tim kesehatan puskesmas melong asih ,yang melaksakan pendataan kesehatan ke alamat gg nusa indah vi no 117 rt. 07 rw. 17 kel. Melong kec. Cimahi selatan kota cimahi,digemparkan dengan sesosok dua jasad yang sudah menjadi kerangka di dalam rumah tersebut,pada selasa siang tadi.

Petugas kesehatan yang merasa panik,langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.tim inafis polres cimahi,yang datang ke lokasi kejadian,langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.ditemukan didalam rumah,ada dua jasad yang sudah menjadi kerangka di dalam rumah yang dihuni oleh seorang ibu bernama neneng khotijah.

Diketahui dua jasad yang sudah menjadi kerangka ini,tak lain merupakan suami dan anak dari neneg khotijah.yang bernama nanung dan hera.diduga kedua jasad ini sudah meninggal dunia sejak lama dan disimpan oleh pelaku di dalam rumah hingga bertahun tahun.

Sejumlah warga yang penasaran memadati lokasi kejadian perkara untuk melihat langsung.sementara itu sampai saat ini,kedua jasad yang sudah menjadi kerangka masih dalam olah tempat kejadian perkara unit inafis polres cimahi.selain itu juga,kini sang ibu yang menyimpan jasad suami dan anaknya hingga menjadi kerangka masih dalam penyelidikan satreskrim polres cimahi.

Algi gifari,bandungtv