Oc kaligis kritik KPK melalui BUK Bandung

192

Pengacara senior yang kini menjadi warga binaan lembaga pemasyarakatan suka miskin bandung, o-c kaligis, beberkan kebobrokan lembaga penegak hukum komisi pemberantasan korupsi, atau k-p-k. melalui buku nya, o-c kaligis menilai penegakan hukum yang dilakukan oleh k-p-k bersifat tebang pilih, dan tidak transparan.

Pengacara senior sekaligus terpidana korupsi yang kini menjadi warga binaan lembaga pemasyarakatan sukamiskin bandung, o-c kaligis, memberikan kritikan kepada lembaga penegak hukum komisi pemberantasan korupsi, k-p-k.

Melalui buku yang dibuat nya didalam lapas, berjudul peradilan sesat, o-c kaligis membeberkan kebobrokan penegakan hukum yang dilakukan oleh k-p-k.

O-c menilai penegakan hukum k-p-k bersifat tebang pilih dan tidak transparan. banyak korban tidak bersalah yang kini menjadi terpidana korupsi dikarenakan mereka sering memberikan kritikan keras kepada k-p-k.

Kedepannya, o-c kaligis berharap dengan buku yang bermuatan kritikan sistem peradilan di indonesia dapat didengar oleh para pejabat pemerintahan, sehingga dewan perwakilan rakyat dapat segera mengambil tindakan agar merevisi sistem perundang undangan penegakan hukum indonesia.

Yuwana-bandungtv.