TSVC Chapter Bandung Terbentuk

278

Banyak komunitas otomotif baru bermunculan. Jelas, keberadaan mereka  bukan sekadar hura-hura belaka atau melakukan kegiatan yang tidak jelas. Banyak hal positif yang mereka munculkan.

Pengguna  dan penghobi kendaraan Toyota Soluna dan Vios di Kota Bandung mencetuskan ide untuk mendirikan komunitas baru , Toyota Soluna-Vios Club Chapter Bandung (TSVC). Komunitas ini  dideklarasikan  tanggal 21 Januari 2018.

Acara deklarasi dibentuknya Toyota Soluna-Vios Club Chapter Bandung, mengusung semangat persahabatan dan kekeluargaan yang dibalut dengan nilai silaturahmi diantara sesama penggemar Vios-Soluna.

Anggota TSVC dari kota lainnya ikut menghadiri acara dibentuknya kumpulan para penghobi kendaraan untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Kegiatan acara berjalan lancar serta tidak terlalu formal. Pesta anak klub ini cukup sederhana dan santai,  diiringi pentas hiburan musik.

TSVC Bandung kini telah menampung sebanyak 35 members,  sekaligus menjadi chapter ke-20 yang dibentuk,  komunitas ini  tersebar di pulau Jawa, Sumatra, dan Sulawesi. Dalam wadah komunitas ini, para anggota TSVC Bandung bisa terus berkomunikasi secara intens mengenai keluhan-keluhan seputar perawatan  harian mobil Soluna dan Vios hingga masalah spare part yang sulit untuk dicari di pasaran.

TSVC Bandung dibentuk agar memperkuat tali persaudaraan, semangat kerja, networking dan tentunya sambil memupuk jiwa otomotif. Berbagai agenda kegiatan sepanjang tahun 2018, telah dipersiapkan. Kegiatan yang akan sering mereka lakukan, antara lain seperti kegiatan bakti sosial, kumpul internal, gathering, dan lainnya.

Intinya segenap anggota TSVC Chapter Bandung akan meningkatkan rasa solidaritas dan menjalin hubungan baik dengan komunitas yang lainnya. Oleh karena itu, kunci utamanya para anggota harus kompak, menjaga  keutuhan persaudaraan antar anggota.

“Dengan dibentuknya TSVC chapter Bandung, berharap kedepannya bisa lebih maksimal dalam memajukan klub, komunitasnya di Bandung dan memperkenalkan bahwa TSVC ada di Kota kembang Bandung. Semoga TSVC chapter Bandung yang merupakan Chapter ke-20 dapat terus berkembang, tetep solid dan kompak serta melakukan kegiatan yang dapat berguna bagi member maupun masyarakat sekitar, serta menjadi salah satu pelopor keselamatan berkendara di jalan raya,”kata Nagar Syafruddin, Ketua Umum TSVC Chapter Bandung. (E-002)***